Diakui Elfa, penampilan The Sparkling Indomaret mendapat sambutan meriah, karena terjadi harmoninasi yang bagus antara vokal dan koreografinya menarik dan unik, serta mendapat apresiasi tertinggi dari juri. “Saya ditargetkan juara di ajang ini, sehingga dibutuhkan waktu 6 bulan untuk melatih, membimbing dan membina The Sparkling Indomaret. Saya puas bisa memenuhi target yang ditetapkan manejemen PT Indomarco Prismatama,” ujarnya. Bahkan ia mengusulkan agar ini tim tetap dipertahankan dengan menggelar konser (misalnya) di Dewan Kesenian Jakarta agar bisa terus mengolah vokal. Tapi bila ingin membentuk tim lagi bisa dimasukan ke divisi II.
Menurut Laurensius Tirta Widjaja, Direktur Pemasaran PT Indomarco Prismatama, meskipun secara bisnis vocal group tidak tekait langsung dengan bisnis minimarket, Indomaret terpanggil untuk mengembangkan blantika musik terutama vocal group yang mengalami kevacuman di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diadakan FOGI setiap tahunnya dan sebagai salah satu upaya branding Indomaret agar semakin dikenal masyarkat. Apalagi Indomaret sedang mempersiapkan ekspansi ke Makassar dan beberapa kota di Sumatera seperti Lampung, Medan dan Palembang. “Kami menyediakan total bonus Rp 180 juta untuk tim Sparkling dengan prestasi yang membanggakan ini, bukan hanya mewakili Indomaret saja, tapi juga mengharum namaIndonesia dikancah dunia,” kata Laurensius.
0 komentar:
Posting Komentar