Air Mata Ku

Tak perlu kau tunjukan perhatianmu padaku
Jika smua itu hanya akan menambah sesak didadaku
Ku memang tak mampu berbuat apa-apa untuk mencegah kepergianmu
Aku tahu... betapa tak berartinya aku dihidupmu
Tapi ku mohon ...
Jangan terus kau paksa airmata ini jatuh
Tak ibakah kau...?
Tak perlu kau tahu seberapa sakitnya aku
Saat kau menjauh dariku
Saat kau biarkan aku berlalu dalam alunan waktu yang terus menyita kebersamaan kita
Apa kau tak pernah menyadari hal itu
Apa harus ku katakan bahwa kau adalah orang yang jahat ????
Kau KEJAM ! kau TEGA !
Kau sakiti aku..
Kau biarkan aku terkulai layu menyaksikan lembar – lembar kebersamaan kita yang penuh dengan hasil karyamu
Dan apakah kau tak pernah sadar dengan apa yang kau rangkai??
Itulah karyamu ! karya orang yang kejam
Kau toreh tinta kelam beralas luka di larik – larik yang terdiam..

Created by_ NaKhLa Zaire el_ brinh

0 komentar: