Timnas U23 Siap Hantam Turkmenistan

Skuad timnas besutan Alfred Riedl siap melakoni permainan perdana Pra-Olimpiade di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (23/2/11). Kemampuan skuad Timnas U23 Pra Olimpiade Sudah semakin baik, siap tampil menjamu Turkmenistan.

Hal ini diakui asisten pelatih Widodo C. Putro, meski demikian ada beberapa hal yang perlu dikembangkan lagi dari Yongki dkk, secara keseluruhan Widodo percaya diri skuadnya bisa meraih hasil terbaik pada laga tersebut." Secara keseluruhan tim nasional U-23 siap bertanding melawan Turkmenistan pada sesi latihan pagi di Lapangan C, Senayan.

"Secara individu sudah cukup bagus, Haronisasi antara pemain sangat baik, mental dan fisik dalam keadaan prima. Walaupun demikian timnya masih memiliki beberapa kelemahan, namun Alfred Riedl mengaku tetap optimis dapat membawa timnya meraih kemenangan dalam partai perdana di ajang Pra Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan." Tentu saja target kami (timnas U-23) ialah kemenangan, jika kami mampu tampil baik sepanjang pertandingan, saya optimis kemenangan akan menjadi milik tim ini," ungkapnya dengan nada optimis." papar Riedl.

0 komentar: