Kejayaan Persipura di AFC Cup

Menews, Persipura menjamu tim asal India, East Bengal dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup. Persipura tetap bergairah meski pertandingan digelar di luar Papua.

Yang telah gagal bisa tampil di hadapan publiknya, Stadion Mandala, Jayapura, Papua. Sebagai gantinya, Mutiara Hitam terpaksa menjamu East Bengal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Dalam babak lanjutan pertandingannya Persipura Jayapura akhirnya menambah 3 poin di Piala AFC setelah membungkam East Bengal (India) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 16 Maret 2011.

Tim Mutiara Hitam Unggul 4-1, Gol pertama di sumbangkan Tibo di menit ke 16, kemudia di menit ke 19 Persipura menambah gol dari Sang Kapten Boaz. Di menit 21 East Bengal memperkecil ketertinggalan 2-1. Di babak ke dua Pasukan Jacksen F Tiago menunjukan keebatannya dengan tambahan 2 gol di penyisihan Piala AFC Cup Grup H.

Dengan demikian Persipura mempunyai tambahan 3 Poin di penyisihan AFC setelah pertandingan perdananya menahan imbang South China 1-1 di Hongkong dan mendapatkan 1 poin.

0 komentar: