Penipu di Facebook di Tangkap

Menews, Selly, gadis cantik dan manis ini tidak sepadan dengan apa yang telah dia lakukan. Dengan mukanya yang cantik dan seksi ia memanfaatkannya untuk menipu orang dengan menggunakan jejaring facebook. Buronan polisi ini sedang berada di bali.

Rasellya Rahman Taher alias Selly Yustiawati telah banyak menipu dan mendapatkan berbagai korban dan status, ia menawarkan konsep bisnis handphone dan voucher murah. Tidak butuh waktu lama para korban mentransfer uang berkisar Rp. 5 juta hingga dua kali sebagai modal kerjasama. Itulah salah satu cara seli menipu orang.

Sebelum menangkap Raselly Rahman Taher alias Selly Yustiawati, Polres Kota Bogor, Jawa Barat, telah menyebarkan foto-fotonya. Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Indra Gunawan, penyebaran foto-foto Selly yang juga dilakukan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat, sejak bulan Maret 2010 lalu. "kami telah menyebarkan fotonya dari tanggal 4 Maret 2010 lalu, namun baru kali ini bisa menangkapnya di bali."

Gadis cantik namun penipu itu telah lulus S1 Komunikasi angkatan tahun 2000 yang telah bercerai dengan suaminya pada tahun 2007. Hingga kini polisi sedang memprosesnya di Polres Bogor.

0 komentar: