Kata Pengantar

Kata Pengantar memiliki definisi tersendiri yaitu sepatah kata atau kalimat dari pengarang kepada pembaca tentang karya yang dibuat, kata pengantar ibarat pembukaan tentang sebuah tulisan yang berisi kata atau kalimat tentang rasa syukur, harapan penulis, dan kata terima kasih.

Di sini saya akan coba memberikan beberapa contoh tentang kata pengantar dari berbagai penggunaan:
Kata Pengantar 1 Tentang Mata Pelajaran Pkn

Kata Pengantar
Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah swt yang telah memberikan anugrahnya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini, adapun maksud dan tujuan dalam penulisan makalah ini yaitu memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Pkn.

Dalam penyusunan makalah ini penullis tidak menemukan hambatan yang dihadapi, namun berkat dukungan dan bimbingan dari berbagai pihak akhirnya makalah ini dapat terselesaikan.

Akhir kata penulis berharap semoga makalah ini bermanfaat bagi penulis khususnya dan pembaca pada umumnya, dan bagi semua pihak yang telah memberikan bantuan, dorongan dan do'a semoga mendapatkan ridho dan pahala yang berlimpah dari Allah swt. Amin

Penulis

Kata Pengantar 2 tentang tugas akhir Skripsi

Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wataala. Karena berkat Rahmat-Nya kami dapat menyelesaikan Proposal Skripsi yang berjudul "Pengaruh Pemberian Kompensaaasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan." Proposal ini diajukan sebagai salah satu syarat awal dalam proses penulisan Skripsi pada Fakultas Kesetaraan Program Study Paket C Universitas PKBM "Berkah"


Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian penulisan proposal ini, terutama kepada Bapak Ahmad Fauzi S.Kom M.Psi selaku pembimbing 1 dan kepada Ibu Mega Permataalam M.Si selaku pembimbing 2, kepada istri yang telah dengan setia memotivasi dan membantu baik moril maupun materil dan kepada semua pihak yang telah membantu penulis sehingga proposal Skripsi ini dapat terselesaikan.

Proposal Skripsi ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saraaan yang bersifat membangun demi perbaikan dimassa yang akan datang.

Semoga Proposal Skripsi ini dapat memberikan kontribusi dan informasi yang positif dan bermanfaat untuk pengembangan khasanah ilmu pengetahuan dan kinerja akaddddemik kita semua. Amin

Menes,   April 2011
Penyusun

Itulah beberapa contoh dari kata pengantar yang sering kita gunakan dalam pemenuhan tugas. Semoga penyajian kalil ini bermanfaat buat shobat semua. Amin

0 komentar: